JAMU WANGI BAU BADAN MULUT RAMUAN MADURA

Sari  wangi adalah jamu spesial untukmenghilangkan bau mulut dan bau badan pada pria dan wanita, produk sari wangi ini merupakan obat atau jamu herbal yang bisa menyembuhkan dan mengilangkan bau mulut, bau badan dan keringat serta bau yang keluar dari tubuh manusia, yaitu keringat bau, kentut yang terlalu bau dan bikin orang jijik serta bau yang keluar dari mulut yang bersumber dari perut dan pencernaan.

Jamu sari wangi terbuktimanjur menghilangkan penyakit bau badan dan meredam sumber bau tersebut, manjur dan terbukti, terbuat dari bahan bahan dan resep herbal nenek moyang nusantara.

Jamu sari wangi adalah jamu untuk menghilangkan bau badan, bau mulut dan bau keringat yang tidak enak atau berlebihan, cukup minum jamu sari wangi ini maka semua bau badan dan bau mulut yang keluar dari dalam akan hilang. Khasiat jamu sari wangi ini mampu menghilangkan bau tidak sedap pada tubuh atau badan, bahkan juga mulut atau udara yang keluar dari mulut.

Jamu ini bekerja dari dalam sehingga sangat bagus untuk menghilangkan keluhan bau badan dan mulut yang berlebih. Tentu nya tidak PD kalau kita berbau, pasti banyak orang yang tidak mau berdekatan dengan anda. Ini adalah jamu sari wangi ramuan madura, jamu spesial untuk menghilangkan bau mulut dan bau badan yagn berlebihan, tentu sangat tidak nyaman kalau mulut kita berbau. Oleh karena itu segera obati dengan obat pencegah bau mulut dan bau badan herbal ini.
Berbau bukan nya tidak pernah sikat gigi, tapi berbau yang keluar dari dalam tubuh atau dari pencernaan. Dengan minum obat ini maka keluhan bau mulut dan bau badan akan hilang.
Berkhasiat untuk menghilangkan bau badan, bau mulut dan keringat yang berlebih. Tidak ada efek samping atau pantangan lain nya, yang penting anda minum rutin sampai habis, maka keluhan bau mulut dan bau badan akan hilang dengan sendiri nya.

Obat penghilang bau badan dan bau mulut ini adalah ramuan herbal, jamu atau obat alami ini terbuat dari bahan alami herbal, yaitu :
•    Zizamodis radiz
•    Massolae cortec
•    Curcuma domestica rhizoma
•    Bahan lain hingga 100%

Diatas adalah nama latin dari bahan bahan herbal nya, penulisan bahan jamu harus terstandard dengan nama latin, agar mudah di fahami oleh siapapun, termasuk tenaga medis.
Jamu Sari Wangi ini Sangat berkhasiat untuk :
    Menghilangkan bau badan yang di sebabkan dari keluarnya keringat.Ø
    Menghilangkan bau tidak sedap yang keluar dari alat kewanitaan.Ø
    Menghilangkan bau kurang sedap yang datangnya dari bau mulut / pernapasanØ
    Dapat menyuburkan pertumbuhan kulit agar tidak timbul bintik - bintik dsb, menjadikan nya tambah halus dan kelihatan segar bercahaya.Ø
    Sangat digemari oleh semua bentuk pergaulan terutama dalam melayani suami agar betah dirumah bersama istri.Ø
    Menghilangkan dan memperbaiki metabolisme tubuh agar kembali normal dan tidak terjadi gangguan. Seperti bau mulut, keringat yang sangat bau badan, dan aroma tubuh yang tidak sedap.Ø

Tips  untuk menghilangkan bau badan dan bau mulut :
1.    Kurangi makan bawang putih dan bawang merah, karena kedua bahan makanan ini sangat cepat merangsang bau badan yang tidak enak.
2.    Setelah makan, sebaiknya langsung gosok gigi, agar tidak segera terjadi pembusukan plag atau ( gidal ) dari dalam mulut, sehingga menciptakan bau mulut.
3.    Minumlah jamu ramuan herbal untuk bau mulut dan bau badan ini ( jamu sari wangi ini ) agar semua keluhan diatas bisa di hilangkan. Karena jamu mampu mengobati organ tubuh yang gangguan dan bisa menyebabkan bau badan dan bau mulut, minumlah jamu ini agar organ penyebab bau tersebut kembali normal.
4.    Segera mandi bila habis beraktifitas, keringkan dulu keringat, kemudian mandi.

No comments:

Post a Comment