Jamu Pelangsing, Bobot Idaman, Susut Perut RAMUAN MADURA

Jamu pelangsing badan merupakan jamu herbal ramuan madura yang berkhasiat untuk menurunkan berat badan yang berlebih, merupakan obat pelangsing yang alami tanpa bahan kimia, mampu menurunkan berat badan secara cepat dan tanpa efek samping.

Jamu pelangsing tubuh ini mampu menghilangkan lemak dan gajih di dalam perut, paha dan lapisan kulit lainnya, agar anda jadi kencang dan kurus, membuat kita betah menahan lapar dan mengurangi nafsu makan. Lemak akan di ubah menjadi energi dan sisa nya di buang melalui air seni dan buang air besar. Cara cepat menurunkan berat badan secara aman dan tanpa efek samping.

Jamu pelangsing badan herbal untuk menurunkan berat badan yang berlebihan ( gemuk / gendut ), jamu ini sangat bagus untuk menurunkan badan yang obesitas atau terjadi kegemukan. Jamu pelangsing herbal ini disebut jamu bobot idaman. Jamu ini sangat berkhasiat untuk melangsingkan badan agar jadi kurus dan langsing. Merupakan obat pelangsing herbal yang cepat menguruskan berat badan yang overweight.

Jamu ini mampu mengurangi nafsu makan dan membakar lemak di lapisan kulit dan di ubah jadi energi untuk kita beraktifitas. Anda tidak pelru diet secara keras, cukup kurangi saja porsi makanan anda dan minum jamu ini maka anda akan jadi langsing dan kurus, jamu ini cocok dipakai oleh ibu ibu yang sudah kenana mana dan sudah mencoba berbagai macam jenis obat penurun berat badan dan belum berhasil, kini saat nya anda mencoba jamu herbal penurun berat badan ini. Niscaya badan anda akan jadi langsing dan sexy serta montok berisi.

Jamu pelangsing herbal ini tidak ada efek samping, aman dan telah terbukti khasiatnya. Telah terdaftar, terbuat dari bahan bahan lami dengan resep pelangsing dari nenek moyang suku madura, yang telah tekenal khasiat jamu nya. Di buat dari bahan bahan tumbuhan yang tumbuh di pulau madura yang kaya akan tanaman obat herbal.

Penampilan itu sangat lah penting, kalau badan anda bengkak ( gendut ), tentu nya ini akan mengganggu penampilan anda. Kalau anda cewek, tentu cowok2 kebanyakan akan ogah menjadi teman dekat ataupun bahkan menolak anda menjadi kekasih nya, tentu ini tantangan mental yang berat. Kalau anda seorang wanita atau ibu rumah tangga tentu nya hal ini akan mengurangi rasa sayang pasangan anda. Belum lagi resiko obesitas yang bakal anda terima nanti nya, yaitu penyakit jantung, kencing manis, asam urat, stroke bahkan kurang nya produktifitas pekerjaan anda, karena terlalu gemuk membuat badan jadi loyo dan ogah ogahan aktifitas. Minum segera obat pelangsing alami ini.

Obat pelangsing badan atau jamu penurun berat badan ini terbuat dari bahan alami herbal, yaitu :
•    Taenopha Curcas
•    Brasica Tunceace
•    Parameria Laevigata
•    Zingerber Cassumunar
•    Bahan Lain Hingga 100%

Terbuat dari tumbuh-tumbuhan spesial untuk pelangsing wanita. Bahan bahan obat di tulis dengan bahasa latin sesuai standar penulisan bahan obat herbal agar orang asing juga tahu nama jenis obat yang dipakai.

Jamu penurun berat badan atau bobot idaman ini sangat berkhasiat untuk :
•    Menurunkan berat badan sesuai dengan idaman anda, menurunkan berat badan secara cepat dan aman.
•    Menahan bobot anda supaya tidak gemuk berlebihan, menjaga metabolisme tubuh agar kembali normal dan bisa mencerna semua asupan gizi dengan baik agar jadi sehat dan normal.
•    Mencegah dan menurunkan kadar kolestrol dalam tubuh, mengeluarkan toxid atau racun yang ada di tubuh anda. Keluar menjadi air seni dan air besar ( bab ).
•    Merampingkan badan, mengecilkan perut, mengecilkan paha dan lengan anda yang gemuk penuh lemak.

Banyak cara cepat menurunkan berat badan, bahkan diet yang sangat keras untuk menurunkan berat badan, tapi tahukah anda, kalau diet keterlaluan sangat bisa merusak organ dan fungsi metabolisme tubuh kita. Jadi yang bagus cara nya menurunkan berat badan yang sehat adalah, tetap makan apa yang anda suka tapi dosis nya di kurangi. Dan anda pun tidak tersika karena diet, minumlah jamu pelangsing ini secara rutin sampai habis, maka badan anda akan menurun bobot nya.

Kemasan : 1 botol isi nya 40 butir.

Cara minum : minumlah jamu ini sehari dua kali, yaitu pada pagi dan sore hari, minum dengan air panas jangan lupa, jamu ini di minum satu jam setelah makan kalau anda makan jam tujuh pagi, maka anda minum jam delapan pagi, kalau untuk sore, maka jika anda makan malam jam enam malam, maka jam tujuh anda harus minum obat ini. Dosis nya, sekali minum dua butir kapsul, jadi total shari anda minum empat kapsul. Pagi dua butir, dan sore dua butir. Minumlah dengan air hangat agar bisa di cerna dengan baik dan jamu ini bisa bekerja dengan maksimal.
Obat pelangsing badan herbal ini bisa dipakai oleh pria dan wanita, mulai usia 12 tahun keatas. Dengan meminum obat pelangsing badan ini maka ini adalah solusi menguruskan badan secara cepat dan aman.

Penulis menemukan produk lain yang lebih hebat lagi sebagai informasi bisa dibaca di link ini

No comments:

Post a Comment