JAMU KEPUTIHAN PEKTAY RAMUAN MADURA

Produk spesial untuk mengobati keputihan atau pektay pada wanita, cepat sembuh dalam mengobati keluhan penyakit keputihan yang sudah menahun ataupun masih baru, produk herbal untuk mengobati keputihan atau pektay, tanpa efek samping dan hasilnya nyata. produk dibawah ini adalah obat herbal alami untuk pengobatan keputihan yang di sari dari resep

Jamu keputihan herbal adalah obat herbal dari ramuan tradisional untuk mengobati keputihan atau pektay. Khasiat jamu keputihan pektay ini mampu mengobati keputihan hingga tuntas ke akarnya dan tidak akan kambuh atau kumat kembali, ramuan obat keputihan herbal tanpa efeksamping dan manjur.

Ini adalah jamu keputihan yang sangat bagus untuk mengobati penyakit keputihan atau pek tay. sangat bagus untuk menyembuhkan pektay atau biasa kita sebut keputihan, yaitu keluar nya lendir tidak sedap dari dalam vagina, yang berisi kuman, bakteri atau jamur di dalam vagina, begitu anda minum jamu ini, maka penyakit penyakit tersebut akan musnah dan sembuh. biasanya setelah minum obat ini, gatal gatal di kemaluan akan hilang dan semua lendir kotor akan keluar dan akhir nya sembuh. Bau tidak sedap akan hilang.

Segera obati penyakit keputihan ini, karena kalau tidak akan menyerang saluran indung telur dan rahim anda, bahkan bisa menyebabkan kemandulan pada wanita. Sertu merusak saluran serviks. Selain bau yang tidak sedap, keputihan bisa mengakibatkan kemandulan permanen pada wanita. Jadi kalau anda belum ada anak ataupun anda masih ingin punya anak lagi, segera minum jamu keputihan alami ini.

Keputihan sangat berbahaya bila tidak di obati, apalagi anda belum ada anak. Efek Negatif dari keputihan ini adalah, bila terlanjur parah dan tidak diobati maka akan bisa menyebabkan kemandulan permanen, oleh karena itu, bila diri anda atau pasangan anda menderita penyakit keputihan atau biasa di sebut pek tay ini segera di obati agar tidak menjadi tambah parah, lagipula bila keputihan ini tidak di obati akan menyebabkan bau yang tidak sedap, yang keluar dari badan si penderita, aroma yang ditimbulkan sangat tidak enak. Bikin pasangan atau suami anda jadi tidak mood berhubungan dengan anda, dan penis si pria pun akan terasa gatal bila berhubungan dengan anda, timbul bintik atau bisul kecil yang bikin gatal dan keluar air nanah nya.

Jamu Keputihan Khusus Perempuan ini sangat mujarab dan benar-benar ampuh untuk mengobati segala macam bentuk keputihan yang lama ataupun baru, serta menghilangkan bau tidak sedap dan gatal-gatal. sangat cocok untuk Ibu maupun remaja segala umur. Menghilangkan bau yang tidak sedap dari badan anda, maupun alat kewanitaan anda.

Kemasan : 1 botol berisi 40 butir.
Cara minum : minumlah jamu ini sehari dua kali, yaitu pada pagi dan sore hari, pagi satu jam setelah sarapan dan sore hari setelah makan malam, satu jam selepas makan malam. Minum dua butir di pagi hari dan dua butir di sore hari.

Jamu keputihan pektay herbal ini telah terbukti ratusan orang, mampu membunuh jamur, kuman dan bakteri di dalam vagina dan meningkatkan daya tahan tubuh anda.  Sehingga kuman bakteri dan jamur tidak akan menyerang kembali. Minumlah secara teratur hingga sembuh.

Setelah keputihan nya sembuh, harap di jaga kebersihan alat kewanitaan anda, jangan di masuki benda benda asing yang tidak steril, karena hal hal kecil spt itulah yang bisa mengakibatkan infeksi pada saluran vagina dan indung telur. Mohon di perhatikan dengan seksama.

No comments:

Post a Comment