JAMU Hemorrhoid, ambeien, wasir RAMUAN MADURA

Kumpulan proudk untuk Jamu Ambeien atau Wasir atau Ambeyen, produk dibawah ini mampu mengobati dan menyembuhkan ambeien atau wasir yang sudah menahun ataupun masih baru, produk herbal untuk mengobati ambeien secara cepat dan manjur, tanpa efek samping dan alami. Produk dan Jamu Herbal untuk mengobati wasir ini telah terbukti ratusan kali dan hasilnya bagus.

Ambeien bisa di obati dan di hilangkan, berikut ini adalah obat ambeien atau biasa di kenal wasir. Ambeien atau dalam bahasa inggris biasa di sebut Hemorrhoid adalah pelebaran vena di dalam pleksus hemorroidalis yang tidak merupakan keadaan patologik. Hemorrhoid merupakan pembengkakan submukosa pada lubang anus yang mengandung pleksus vena, arteri kecil, dan jaringan areola yang melebar.

Hemorrhoid, ambeien, atau wasir dapat dialami oleh siapapun. Namun seringkali penderita merasa malu atau dianggap tidak penting maka kurang memperhatikan gangguan kesehatan ini. Secara anatomi ambeien bukanlah penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya.

Fungsi bantalan ini sebagai klep/katup yang membantu otot-otot dubur menahan feses. Bila terjadi gangguan (bendungan) aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar dan membengkak, keadaan ini disebut ambeien.


GEJALA AMBEIEN ATAU WASIR adalah di bawah ini :

1. Pendarahan dubur, darah yang keluar bisa berupa tetesan namun juga bisa mengalir deras, darah berwarna merah muda, penderita biasanya tidak merasa sakit.

2. Rasa mengganjal, setelah BAB (buang air besar) ada sensasi rasa mengganjal, kondisi ini menciptakan kesan bahwa proses BAB belum berakhir, sehingga seseorang mengejan lebih kuat, tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah.

3. Gatal, karena bagian yang terasa nyeri di dubur sulit dibersihkan, virus akan sangat mudah menyebabkan infeksi kulit yang memicu rasa gatal.

Gambar diatas ini adalah jamu wasir atau jamu obat ambeien, jamu khusus untuk mengobati ambeien. Atau wasir, cara mudah mengobati wasir atau ambeien dengan jamu ramuan herbal, jamu ambeien, adalah jamu ramuan herbal untuk mengobati ambeien atau wasir atau ambeyen, tidak perlu pakai salep ambeien, tapi cuma jamu ambeien herbal yang sangat manjur untuk mengobati dan menghilangkan ambeien pada lelaki ataupun wanita, sangat ampuh untuk menghilangkan ambeyen atau wasir. Mengobati ambeien wasir dari dalam, tanpa pijat.

Jamu ambeien atau obat wasir ini terbuat dari bahan bahan herbal, yaitu dari
1.    Elphantopi Folium
2.    Tinosporae Coulis
3.    Marremioe Mommos Radis
4.    Aegle Mamelos Cors
5.    Ruta Angustilolis
6.    Bahan Lain Hingga 100%

Bahan bahan jamu ambeien atau wasir diatas di olah dari bahan bahan jamu tradisional dengan resep ramuan madura yang terkenal dengan resep pengobatan kuno tradisional nya.

Jamu ambeien wasir ini sangat baik dan sangat manjur berkhasiat untuk :
•    Mengobati sakit wasir atau ambeien ( ambeyen ) dan akibatnya, hingga sembuh total.
•    Mempercepat, menghilangkan lendir.
•    Perut merasa kurang enak terutama pada waktu makan dan minum.
•    Menormalkan pembuluh darah yang mengalami gangguan pada anus.
•    Mengurangi rasa sakit pada saluran pembuangan ( anus ).

Tidak ada efek samping tidak menimbulkan alergi, aman, terdaftar, Tidak perlu kuatir keamanannya.
Cara minum : diminum 2x4 kapsul sehari, pagi dan malam ketika mau tidur. Pagi diminum satu jam setelah sarapan dan satu jam setelah makan malam, ingat!!! Satu jam sesudah makan ya. Lebih bagus lagi di minum dengan air hangat.

No comments:

Post a Comment