JAMU CANTIK AWET MUDA RAMUAN MADURA

Kumpulan produk untuk obat awet muda, ini adalah produk jamu spesial untuk jamu awet muda, bagi anda ibu ibu yang ingin menjadi awet muda dan nampak muda, minumlah jamu awet muda ini. Khasiatnya mampu mengembalikan kebugaran kulit dan menahan penuaan pada wanita. Menjadikan tenaga kembali fit dan gairah muda.

Obat awet muda atau jamu awet muda atau jamu awet ayu ini adalah produk untuk terapi awet muda tanpa operasi, cukup meminum jamu ini, maka anda akan tetap awet muda dan selalu fit dan bergairah. Produk jamu khusus wanita agar awet muda dan tetap segar di usia dewasa. Jamu ini khusus untuk mengembalikan kebugaran, kesehatan, dan menunda penuaan agar tetap ayu dan cantik. Menjaga kulit tetap awet muda, menunda penuaan dini dan menormalkan gangguan metabolisme tubuh yang terganggu, agar tidak mudah sakit dan tetap fit sepanjang hari.

Sejak dulu kala nenek moyang kita sering mengkonsumsi jamu seperti ini agar tetap awet muda dan tidak sakit sakitan. Nenek moyang kita menggunakan resep bahan jamu tradisional yang berkhasiat untuk merawat kesehatannya, supaya tidak mudah cepat tua. Tetap awet muda dan awet ayu.

Jamu awet muda ini kalau orang jawa bilang, sebagai jamu paitan ( pahitan ), yang rasa nya pahit itu lho, yang di jual di jamu gendong. Tapi dengan penemuan teknologi perjamuan, maka jamu pahitan yang dulu di kenal rasa nya pahit, kini tidak pahit lagi, yaitu sari sari dari bahan jamu ini di ekstrak di jadikan kapsul awet muda. Jadi saat meminum nya tidak perlu merasakan pahit atau getar, cukup diminum biasa, yang penting khasiatnya sama denganjamu awet muda yang di jual ibu jamu gendong di sepanjang jalan.

Jamu awet ayu ini berkhasiat untuk menjaga awet muda, mengencangkan kulit muka dan kulit di seluruh badan, menghambat menopause pada ibu ibu yang hampir manopuase, agar tetap bisa menikmati hubungan badan yang nikmat. Ini adalah jamu awet ayu yang berkhasiat untuk bikin awet mudah dan tetap cantik di usia paruh baya.

Jamu awet ayu atau ramuan awet muda ini terbuat dari bahan bahan tumbuhan alami yang sangat berkhasiat, ramuan jamu awet ayu atau awet muda ini yaitu :
•    Areciae Fructus
•    Melalucae Fructus
•    Baeckheae Folio
•    Curcumae Domestica Rhizoma
•    Alyxiae Cortex
•    Bahan Lain Hingga 100%

Bahan bahan obat dan jamu diatas adalah dari tanam tanaman herbal yang di tulis dalam bahasa latin untuk obat, agar mudah di kenali oleh para pakar jamu dan obat, itu merupakan tanaman obat yang di tulis dalam bahasa latin sesuai standar medis modern.

Jamu awet ayu ini sangat berkhasiat antara lain untuk :
•    Membuat dan menjaga kulit tubuh anda agar tidak gelap, segar, halus dan bercahaya.
•    Mengencangkan seluruh otot - otot tubuh anda agar tetap singset dan awet muda.
•    Menjaga sel sel tubuh agar tetap muda dan tidak terjadi penuaan dini sebelum waktu nya.
•    Meningkatkan dan menjaga metabolisme tubuh agar tetap sehat dan bekerja secara normal.

Kemasan : 1 botol berisi 40 butir kapsul,
Cara kapsul : jamu awet muda ini di minum dua kali sehari, yaitu pada pagi dan sore, satu jam setelah makan. Pagi dua kapsul satu jam selepas sarapan, dan sore atau malam dua kapsul sesudah makan malam.

Penuaan adalah sesuatu yang pasti, tapi kita bisa menghambat nya beberapa saat. Dengan meminum jamu ini, merupakan salah satu cara awet muda, membuat kulit, wajah, dan tubuh menjadi tetap awet muda tanpa bahan kimia tanpa operasi. Minumlah jamu awet ayu ini agar tetap awet muda. Apa anda tidak ingin jadi tante yang tetap awet muda? Walaupun usia sudah kepala empat, tapi tetap ayu dan menggairahkan di depan pasangan atau suami anda.

Ndak perlu lagi makanan awet muda atau obat obat kimia awet muda, cukup minum secara teratur supaya awet muda. Tips awet muda ini telah teruji, yaitu meminum jamu herbal atau jamu tradisional awet muda atau awet ayu, ndak perlu sampai minum sperma untuk awet muda, karena sperma bukan obat awet muda. Banyak sekali mitos yang beredar, bahwa meminum sperma bisa jadi awet muda. Itu tidak benar sama sekali.  Dapatkan tips awet muda dan cara agar tetap awet muda dengan membaca blog atau tulisan di toko online jamu ramuan madura ini.

Bagi anda tante tante atau ibu ibu yang ingin awet muda, minumlah jamu atau obat awet muda ini, agar tubuh tetap fit di masa senja dan tidak mudah sakit, dengan tetap muda anda masih bisa memuaskan suami atau pasangan anda, dan anda pun masih bisa merasakan kesenangan dan kenikmatan dalam berhubungan badan.

No comments:

Post a Comment